Rabu, 23 Juni 2010

KUMPULAN PUISI KAROLINA r_r

1.
ANDAI

Ku ingin berharap waktu itu kembali
Memutar waktu itu lagi
Di mana kebahagiaan dulu menyelimuti
Melumuri kesakitan hati ini
Menjadi pudar dan pergi
Andai waktu itu tercipta, walau sekali…
Naluri diriku bertanya,
“Apakah ku ingin itu semua?!”
Seperti sedia kala, datang dari semula
Dan yang ada hanya kesanggupan bekala
Hanya ada untaian harapan semata
Oh, andai saat itu terulang tiba-tiba
Ingin kuukir dan kurajut sedemikian rupa
Dan tak kan kunodai dengan percuma
Andai saja waktuku tersisa
Hanya untuk mengulang moment yang indah



2.
SECANTIK CINTA

Dalam setiap nafas, terhela adanya cinta
Dalam setiap belaian, teraba makna cinta
Dalam tiap-tiap suara, tergema makna cinta
Dalam setiap sorotan bola mata, terlirik ikatan cinta
Dalam tiap-tiap denyutnya, ikut tergetar arti cinta
Dan dalam tiap apapun juga, tetap mengalir cinta
Betapa cintanya nyata….
Lantas…..
Sempurnahkah sudah kami dalam mengabadikan cinta…?
Menorehkan atas secantik cinta…..



3.
KEHADIRANMU

Rentang sedih terhapus tiba-tiba
Munculnya bahagia bagai pelangi jiwa
Ceriaku bak buih-buih jernih
Menyeruak, menembus hati
Padamkan kelelahanku, seketika mati
Pesona aroma kasih
Menghujat selaras cahaya abadi
Datang sebuah arti……
Arti buat qalbu ini
Bawakan kesan mungil penuh arti
Bagiku dan darimu
Hidupku kosong berlumut jemu
Tanpa adanya kehadiranmu
Melukis kenangan dalam hidupku
Memberi secercah pengalaman
Bagi diriku, karnamu



4.
BANTU AKU MENJAWAB, "AKU DI TEPIAN CINTA ATAUKAH BENCI?"

Sayan9...,
aku tau kau belum bisa ku tatap sebelumnya.
Getaran hati itu menyeruak sebelum waktunya...
Tapi inilah aku,
aku padamu.

Rona sumrin9ah
Senyum penuh cinta
Tawa penuh canda
Baha9ianya aku tentan9mu.

Terkadan9 juga,ku benci.
Ku benci bila kau yan9 ku sayan9 tak bisa mewarnai bun9a kerinduan hati.
Sepi,
henin9,
sunyi,
kau tak ber9emin9.
Apa itu ju9a yan9 kau cecap jika ku tak di sisimu,sayan9 ?

Sayan9...,bantu aku menjawab.
Aku di hatimu
Baiknya ku di tepian cinta ataukah benci ?


5.
AKU SAYANG KAMU


Aku menoreh tentangmu
Dan aku semakin rindu.

Aku dalam sepiku,
Dan aku selalu mengingatmu

Aku dalam permintaanku,
Dan aku menginginkanmu

Aku dalam hati terdalamku,
Dan aku menyimpan tentangmu

Aku dalam semua hal itu,
Dan aku hanya sayang kamu…, utuh di atiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar