Rabu, 23 Juni 2010

PUISI FURNAMA RHAMA DONA

1.
PELABUHAN HATI

Engkau berlayar dari hati ke hati
Dari pulau khayalan ke pulau mimpi
Arahkan kemudimu sayang
Ciumlah hati dengan ketulusan
Hingga akhirnya kau sampai pada sebuah pelabuhan
Pelabuhan hati yang di lingkupi jalinan kasih



2.HANYA SETENGAH HATI

Kau datang di saat aku membutuhkan cinta
Kau hadir di saat hati ini gulana
Kau sejukkan perasaanku dengan perhatian
Kau isi relung jiwaku dengan ketulusan

Tapi aku tak mampu membohongi perasaan
Aku pun tak mampu untuk menciptakan cinta
Aku tak ingin seperti ini
Aku tak ingin menjadi seperti ini

Jauh di dasar jiwaku aku masih merindukannya
Jauh di dalam hatiku aku masih menginginkannya
Hanya setengah hati untuk kau
Kesejukkan hati hanya kurasakan saat aku bersama dia



3.
IBU

Marahmu mengajarkanku untuk tetap tegar
Kasih sayangmu membuat hidupku bermakna
Perhatiamu selalu menenangkan jiwaku
Tanpamu aku tak berarti

Ibu...sungguh besar kasih sayangmu
Tak dapat aku membalas semua pengorbananmu
Ibu...sungguh bermakna doa-doamu
Hingga menjadikanku seseorang yang bermakna

Aku menyayangimu ibu...
Semoga kebersamaan ini akan tetap abadi...
Aku mencintaimu ibu...
Semoga kebersamaan ini akan menambah indah hari-hari



4.
ANDAI

Andai saja kau masih di sini
Andai saja kau masih di sisi
Andai saja kau dapat memahami
Andai saja waktu dapat kembali
Mungkinkah semua kembali lagi?
Mungkinkah kesetiaan itu selalu menghiasi?
Mungkinkah harapan itu akan kembali?
Mungkinkah secercah harapan akan menanti?
Andai saja....
Aku hanya dapat berharap keindahan akan kembali
Andai saja....
Aku menantikan yang terbaik untuk hati ini



5.
JIKA MEMANG

Kuberikan sejuta bunga mawar
Namun kau balas dengan sejuta mimpi buruk
Kuberikan seribu bintang yang indah
Namun kau balas dengan seribu panah berdarah
Mengapa kau tega memberi senyuman palsu?
Mengapa kau tega berjanji di atas ingkar?
Jika memang tak dari hati tak usah berjanji
Jika memang tak ikhlas tak usah memberi kasih
Jika tak dari hati aku pun tak mau memiliki
Tiada guna menjalani kasih
Bila hari-hari bersamaku menjadi tiada berarti
Akhiri semua ini
Tiada guna memaksakan hati
Yakinlah cinta sejati akan tetap abadi hanya pada hati yang dapat saling memiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar