Sabtu, 26 Juni 2010

PUISI NOFA MAYA SARI

1.
BUNDA

Kasih sayang mu mengalahkan dalamnya samudra
Cinta kasihmu mengalahkan tingginya langit diangkasa
Perjuanganmu sungguh tiada tara
Yang tak busa mengalahkan semuanya
Aku…
Anakmu yang tak bisa berbuat apa-apa
Intuk membalas semuanya
Kini..
Dihari tuamu aku berjanji
Akan selalu menemani
Dan tak sedetipun kulalui
Tanpa engkau disisi
Biarkan kuganti keikhlasanmu
Dengan kasih sayang ku
Meski aku tahu
Tak akan bisa melebihi yang kau berikan pada ku
Selama in
Bunda
Aku akan Selalu menyayangimu…



2.
PERTANYAAN HATIKU

Janjimu semanis madu
Ucapanmu setinggi langit biru
Tapi apakah itu hanya janji palsu?
Membuatku bertanya selalu

Tuhan…
Apakah masa indah itu akan tiba?
Atau hanya fatamorgana
Apakah salah aku menantinya?
Apakah salah aku menunggunya?
Tuhan aku sangat menyayanginya
Semoga dia merasakan hal yang sama



3.
HATI YANG TERSAKITI

Ku berharap kau ada disisi
Ku ingin kau ada dihati
Tapi apa yang terjadi???
Semuanya hanya anganku semata

Janjimu dulu tinggal janji
Kau tak pernah anggap ku ada
Kau tak pernah pedulikan aku
Aku hanya patung bagi mu

Kini ku sadari
Bila kau memang bukan untuku
Anggap saja aku tak pernah ada

Tapi aku tak pernah menyesal pernah mencintaimu
Karena aku yang memilihmu



4.
MUSUHKU, CINTAKU

Keangkuhan itu
Kini berubah menjadi perhatian
Kebencian itu
Kini berubah menjadi kasih sayang

Tatapanmu membuatku sadar
Ucapanmu membuatku tahu
Bila kebencian itu
Kini berubah cinta

Tapi hati ku bimbang
Untuk membalasnya
Karena bayangan cinta mu dulu
Membayangi hidupmu

Kini aku tahu
Kau tetap menjadi musuhku
yang tak mungkin
Menjadi cintaku



5.
SAHABATKU, LUKAKU

Sahabat…
Dulu,
Semua jurang yang terjal kita lalui
Semua kerikil yang menghadang kita lewati
Bahkan,
Ilalang pun bosan melihat kebeersamaan dan keceriaan kita

Tapi kini, kau tusukan duri tajam
Di qolbu ku
Kau renggut semua kebahagiaan ku
Yang telah ku rajit sekian lama

Kini kurelakan kebahagiaan itu
Kau amanil dari hati ku
Biarlah tangsiku tak ada seorangpun tahu
Termasuk dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar